> Tim nasional Indonesia U-16 latihan perdana secara langsung di stadion - Detik News

Tim nasional Indonesia U-16 latihan perdana secara langsung di stadion

Detik News 20.Tim nasional Indonesia U- 16 menempuh latihan perdana secara langsung di stadion, pasca- wabah COVID- 19. Program masih mempraktikkan intensitas rendah.

Marcell Januar Putra dkk. melaksanakan pemusatan latihan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin( 6/ 7/ 2020) pagi. Ini kali awal untuk mereka berlatih di lapangan sehabis nyaris 4 bulan cuma menempuh latihan virtual imbas virus Corona.

" Hari ini kami latihan dengan keseriusan agak turun. Perihal ini kami jalani sebab pemain telah lama tidak berlatih di lapangan serta kami cuma melaksanakan virtual training dikala pandemi COVID- 19. Keseriusan latihan hendak kami tingkatkan masing- masing minggunya," kata pelatih timnas U- 16 Bima Sakti dalam luncurkan yang diterima detikSport.

" Segala pemain serta ofisial menjajaki TC kali ini dengan protokol kesehatan yang ketat. Semacam melindungi jarak dikala makan, duduk di dalam bis. Jadi bis bolak balik mengangkat pemain serta ofisial dari hotel ke stadion. Begitu kebalikannya," ia meningkatkan.

" Kami mau seluruh pemain serta ofisial terpelihara kesehatannya serta TC berjalan mudah," jelasnya menimpa jadwal Timnas U- 16.

Sedangkan itu, Marcell mengaku bahagia kembali berlatih di lapangan bersama rekan- rekannya. Dia juga tidak permasalahan walaupun wajib mempraktikkan protokol kesehatan dikala menempuh TC.

" Kami akui wajib tingkatkan lagi keadaan serta performa kita seluruh. Pelatih tadi membagikan modul pengingat kembali menu latihan semacam transisi melanda ke bertahan begitu pula kebalikannya," kata pemain Bali United tersebut.

TC Timnas U- 16 hendak berlangsung sampai 29 Juli mendatang. Pelatnas ini ialah persiapan mengarah Piala Asia U- 16 yang bergulir 25 November hingga 12 Desember 2020 di Bahrain. Skuad Garuda Muda terletak di Tim D bersama Jepang, Arab Saudi, serta Cina. 

0 Response to "Tim nasional Indonesia U-16 latihan perdana secara langsung di stadion"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel