> Tisya Erni Jawab Tudingan Jadi Orang Ketiga Antara Sule serta Nathalie Holscher Model - Detik News

Tisya Erni Jawab Tudingan Jadi Orang Ketiga Antara Sule serta Nathalie Holscher Model

 


Tisya Erni angkat bicara terpaut isu keretakan rumah tangga Sule serta Nathalie Holscher. Tadinya Tisya diprediksi netizen jadi pemicu keretakan rumah tangga pendamping yang baru sebagian bulan nikah itu.

Apalagi netizen tidak sedikit yang menuding model seksi itu mempunyai ikatan spesial dengan Sule. Tetapi, bagi Tisya Erni dirinya tidak ketahui menimpa alibi Nathalie Holscher ngambek dengan Sule.

Tisya Erni mengaku kaget kalau akun Instagram miliknya tiba- tiba diserbu netizen. Perihal itu diakui Tisya Erni tidak sering sekali terjalin.

" Saya tidak ketahui ya seketika Nathalie- nya buat stories, kata- katanya kokoh. Ya saya kan tidak ketahui," ucap Tisya Erni ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Senin( 19/ 4/ 2021).

Di sisi lain Tisya Erni mengakui kalau dirinya telah tahu dengan Sule jauh saat sebelum Nathalie Holscher. Ia berkata telah setahun belum lama tahu dengan Sule.

Tisya Erni pula mengaku memiliki fakta chat dengan Sule. Sehingga ia merasa heran dengan tudingan netizen kalau dirinya merupakan seseorang pelakor.

" Aku tahu( Sule) saat sebelum mereka menempuh ikatan perkawinan, ataupun pendekatan. Udah setahun pula. Haruskah aku diucap selaku pelakor? Orang ketiga di ikatan mereka atas dasar artikel Mbak Nathalie yang menghapus artikel ia serta keluarganya," beber Tisya Erni.

" Aku pula bukan merasa kepedean ataupun gimana. Tetapi jika ditanya, Memiliki ikatan? Memiliki. Sempat dekat? Ia itu WhatsApp saya. Saya pula jadi banyak yang Desimeter," kata Tisya Erni.

" Ya gimana ya, emang sih aku dari model berusia, sebab itu karakteristik khas aku," katanya lagi.

Walaupun isu rumah tangga Sule serta Nathalie Holscher tengah memanas, wanita yang lagi menekuni jadi penyanyi dangdut itu, berharap permasalahan rumah tangga Sule serta Nathalie Holscher bukan diakibatkan oleh dirinya.

" Mudah- mudahan aku bukan jadi aspek ikatan Nathalie serta Kang Sule ya yang lagi heboh- heboh ini," imbuhnya.

Tadinya Tisya Erni mengaku memperoleh Desimeter dari Sule dalam suatu wawancara di suatu stasiun tv. Dalam Desimeter itu, Sule seakan atensi dengannya, alasannya Sule mau membimbing Tisya.

" Janji manisnya ya sebab, siapa sih wanita yang tidak baper ya. Jadi ini, siapa sih yang tidak baper? Ia tuh pengen ngebimbing, terdapat chattingan kita umumnya. Serta awal mulanya ia pengen dipanggil Aa gitu. Awal mulanya saya manggilnya Kakak lebih menghargai menghormati, tetapi seketika memanglah kang Sule dipanggil Aa," akunya. 

0 Response to "Tisya Erni Jawab Tudingan Jadi Orang Ketiga Antara Sule serta Nathalie Holscher Model"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel