> Menurut Gary Neville: Manchester United Sudah Tak Bisa Andalkan De Gea - Detik News

Menurut Gary Neville: Manchester United Sudah Tak Bisa Andalkan De Gea

Eks bek Manchester United, Gary Neville, mengancam blunder David de Gea kala Setan Merah ditahan Tottenham Hotspur pada minggu ke- 30 Liga Inggris.
David de Gea

Di laga Liga Inggris pada Sabtu( 20/ 06/ 20) dini hari Wib, David De Gea salah mengestimasi sepakan Steven Bergwijn. Kiper Timnas Spanyol itu malah meninju bola yang membuat Manchester United mesti kebobolan lebih dahulu.

Pristiwa itu ialah blunder yang berulang kalinya David de Gea buat bersama The Red Devils. Gary Neville betul- betul menyayangkan penampilan si kiper telah tidak sehebat dahulu.

" Dia ialah satu- satunya pemain yang dapat diandalkan United sepanjang 4 tahun terakhir, tetapi saat ini tidak sama lagi," katanya Gary Neville dikutip dari Goal.

" Dia sudah berbeda belum lama ini. Kala performa turun sepanjang 6 bulan terakhir, itu sedangkan, tetapi kala berlangsung sepanjang satu tahun hingga mengkhawatirkan. Kala lebih 2 tahun, hingga berarti memanglah semacam itu terdapatnya," ucapnya meningkatkan.

Gary Neville pula berpikiran jika dikala ini David de Gea sudah kehabisan mental jadi penjaga gawang. Kiper berumur 29 tahun itu diucap telah tidak dapat diandalkan buat Manchester United.

Bagi Neville, semasa De Gea jadi pemain yang dapat diandalkan seluruhnya di klub, dia tidak sempat membuat blunder parah. Sayangnya, perihal itu saat ini telah berganti.

" Jadi saat ini ini adil terdapatnya untuk De Gea sebab dia membuat banyak kesalahan. Itu terpaut dengan keyakinan diri. Lengan, kaki serta badannya masih sama, jadi perkaranya terdapat pada mental," ucap Neville.

" Respon yang diterimanya di Spanyol sudah memengaruhinya. Dia apalagi dicemooh oleh fans Spanyol kala bermain buat regu nasional. Di Piala Dunia 2018, dia betul- betul kesusahan serta semenjak dikala itu dia meragukan dirinya sendiri. Secara mental dia telah tidak sama semacam yang dahulu," tuturnya meningkatkan.

Sebab buruknya penampilan David de Gea, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kabarnya mau lekas memulangkan kiper mudanya, Dean Henderson, yang saat ini tengah dipinjamkan ke sesama klub Liga Inggris, Sheffield United.

0 Response to "Menurut Gary Neville: Manchester United Sudah Tak Bisa Andalkan De Gea"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel