> Punya Dana Rp 1,2 Triliun, Manchester United Ngotot Datangkan Koulibaly,Bisa Ngak Ya - Detik News

Punya Dana Rp 1,2 Triliun, Manchester United Ngotot Datangkan Koulibaly,Bisa Ngak Ya

Kalidou Koulibaly
Manchester United masih bermimpi untuk tetap bisa memboyong Kalidou Koulibaly dari Napoli di bursa transfer masa panas mendatang walaupun mereka cuma mempunyai dana transfer senilai 72 juta poundsterling( 1, 2 trilun rupiah) buat bek tangguh asal Senegal itu.

Ketertarikan Manchester United pada Koulibaly dikenal memanglah telah cukup lama. Mereka diketahui tertarik buat mendatangkan salah satu bek terbaik di dunia dikala ini tersebut semenjak masa Jose Mourinho

Serta saat ini Ole Gunnar Solskjaer masih tertarik mendatangkan Koulibaly serta mau menduetkannya dengan Harry Maguire di jantung pertahanan Setan Merah.

Dikutip dari Gazzetta dello Sport, Man United cuma sanggup membayar 1, 2 triliun rupiah alias lebih kecil dari banderol yang disematkan pada Koulibaly yang mempunyai nilai sebesar 90 juta poundsterling( 1, 5 triliun rupiah).

Tampaknya Manchester United bakal hadapi perundingan luar biasa alot bila mereka cuma mempunyai dana sebesar itu. Alasannya, Presiden Napoli Auerlio de Laurentiis terkenal selaku sosok yang susah diajak perundingan.

Berita ini pula membuat Solskjaer wajib menelan ludah sendiri. Mengingat dirinya sempat melaporkan cuma mau dan hendak memboyong pemain yang berumur tidak lebih dari 26 tahun serta hendak mengisi skuatnya dengan pemain- pemain muda yang masih fresh serta penuh tenaga. Kayak diketahui, Koulibaly sendiri sudah menginjak umur 29 tahun.

Kehadiran Koulibaly ke Old Trafford dikira sanggup memenuhi puzzle lini belakang Man United. Mengingat cuma Harry Maguire saja lah pemain mereka di lini pertahanan yang dapat dikatakan senantiasa tampak konsisten.

Man United bakal bersaing dengan Liverpool yang pula meminati Koulibaly serta berencana hendak menduetkannya dengan Virgil van Dijk di lini balik. Apalagi, The Reds kabarnya sudah melayangkan penawaran formal ke pihak Napoli sekian banyak waktu yang lalu.

0 Response to "Punya Dana Rp 1,2 Triliun, Manchester United Ngotot Datangkan Koulibaly,Bisa Ngak Ya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel